Home » » Toko bunga online page rank naik

Toko bunga online page rank naik

toko bunga online purwokerto, cilacap, banjarnegara, kebumen, wonosobo, banyumas, semarang, gombong

Ternyata ada update pagerank google ya.... Tanggal 5 Pebruari 2013 Blog toko bunga online Page Rank telornya pecah, menetas langsung PR dua. Lumayan. Diikuti, alexa rank juga semakin langsing.
Memang dari statistik, jumlah pengunjung semakin naik. Dari awal memasang domain.com, pengunjung unik hanya sekitar puluhan perhari, sekarang sudah mencapai ratusan bahkan sampai ribuan he..... he....... Alexa rank juga naik terus. Apa sih yang mempengaruhi alexa rank?

Menurut pengalaman saya selama mengelola toko bunga online, kalau blog sering di-up-date, alexa rank cepat turunnya. Nah kalau google pagerank memang susah. Angka ini menunjukkan seberapa penting blog kita dianggap oleh blog lain. Selain blog harus bebas dari kegiatan post dan link berbayar, juga harus banyak isi yang bermanfaat, jadi banyak yang me-link.

Dengan Page rank dan Alexa rank yang semakin baik, dapat menjadi pemacu semangat untuk dapat memberikan informasi dan pelayanan pengiriman bunga papan, karangan bunga segar, hand buket, buket meja, karans duka, bunga salib, dekorasi pernikahan. Semoga pelayanan toko bunga online metrijaya Florist di daerah Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Banyumas, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Wonosobo dan Semarang semakin memuaskan pelanggan kami.

Bagi teman-teman toko bunga florist seluruh Indonesia , Toko Bunga Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Pematang Siantar, Rawa Belong, Malang, Makasar, Solo, Jogja dan dimanapun berada yang membutuhkan vendor untuk kerjasama pengiriman bunga di daerah Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Banyumas, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Wonosobo dan Semarang, metrijaya Florist siap menjadi rekan bisnis anda. Dan bagi teman-teman toko bunga online florist yang sudah melakukan kerjasama, kami ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya.

Hubungi Toko Bunga Online kami di Cilacap | Purwokerto | Purbalingga | Banyumas (0282) 5264470 Banjarnegara | Wonosobo (0286) 5803438 Gombong | Kebumen (0287) 5504768 atau Handphone 0821 3534 1880. Metrijaya Florist melayani dengan setulus hati........

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER