Home » » TOKO BUNGA BANYUMAS | BANYUMAS FLORIST

TOKO BUNGA BANYUMAS | BANYUMAS FLORIST

Toko Bunga Banyumas metrijaya Florist adalah Toko Bunga Online 24 jam yang berada di Banyumas yang melayani pengiriman Bunga Papan, Krans Bunga, Steek Werk untuk Area Banyumas, Purwokerto, Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap, Gombong, Kebumen, Wonosobo, Semarang, Free Delivery.

Toko Bunga Banyumas metrijaya Florist hadir untuk membantu anda yang berada di luar kota Banyumas , untuk mengirimkan segala jenis ucapan mulai dari pernikahan, peresmian, dukacita, ulang tahun, pelantikan sampai dengan ungkapan kasih sayang kepada orang yang anda kasihi di moment tertentu atau pada saat Hari Valentine.

Untuk jenis Produk Toko Bunga Banyumas yang di sediakan saat ini meliputi: Papan Bunga, Bunga Meja , Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel.

Untuk Karakter Papan Bunga Banyumas kami beri sedikit gambaran, bahwasannya Papan Bunga Banyumas memiliki karakter seperti halnya Toko Bunga Papan di Semarang dimana Bentuknya persegi panjang dan memiliki ukuran 200cm x 100 cm dan 200cm x 1.25 cm. Bunga yang di pergunakan adalah Bunga segar yang menghiasi pada atas/bawah papan bunga, beberapa titik bunga segar di papan bunga, list ditepi papan bunga menggunakan bunga kertas yang indah dan untuk type Eklusif kami menyediakan bunga segar sekeliling papan bunga. Sedangkan Bahan dasar yang dipakai dan tulisannya papan bunga menggunakan Sterofoam.

gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail gallery thumbnail

Untuk area pengiriman Toko Bunga Banyumas metrijaya Florist saat ini meliputi : Kota Banyumas , Purbalingga, Purwokerto, Gombong, Kebumen, Cilacap, Banjarnegara, wonosobo dan Semarang.
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
TOKO BUNGA BANYUMAS
METRIJAYA FLORIST
Nomor Telephone Toko Bunga Banyumas : (0282)5264470 / (0286)5803438
HP. 082135341880
Email: metrijaya@gmail.com
Website : www.metrijayaflorist.com

Untuk melihat contoh dan harga produk Toko Bunga Banyumas silahkan klik link dibawah ini :

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

  1. artikelnya keren banget, dan sangat berkualitas, makasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. @obat impotensi Terimakasih atas kunjungannya, ditunggu kedatangannya lagi

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER