Home » , » Simply White Wedding Style

Simply White Wedding Style

Dekorasi Pengantin "Simply White Wedding Style" TokoBunga Metrijayaflorist Cilacap, Banjarnegara, Purwokerto, Wonosobo, Kebumen, Purbalingga, Semarang



wedding decoration / dekorasi pengantin cilacap wedding decoration / dekorasi pengantin banjarnegara wedding decoration / dekorasi pengantin wonosobo wedding decoration / dekorasi pengantin wonosobo wedding decoration / dekorasi pengantin wonosobo

Salah satu tema wedding decoration yang saat ini menjadi trend adalah  Simply White Wedding Style atau resepsi pernikahan dengan tema dekorasi putih untuk acara resepsi tradisional maupun internasional atau bisa juga perpaduan antara tradisional dan internasional. Saat ini trend dekorasi dengan menggunakan Gebyok Putih dan beberapa asesoris dekorasi berwarna putih sudah menjadi trend dalam acara resepsi pernikahan, baik didalam Gedung Pernikahan Indoor maupun Outdoor dengan tambahan tenda kain putih.

Gebyok Putih menjadi pilihan yang tepat bila tema pernikahannya Tradisional Adat Jawa, dengan ukirannya yang khas dan etnik serta kayu jati yang kokoh menjadikan pelaminan semakin anggun ditambah rangkaiaan bunga putih serta melati menambah kesan romantis pada pelaminan.Selain itu gebyok putih juga bisa dipadukan dengan dekorasi modern dengan ukiran ornament dari sterofoam memyesuaikan tema dari acara resepsi tersebut.

Untuk menciptakan suasana dan dekorasi dengan tema putih maka perlu ditambahkan asesoris dekorasi lainnya yang bisa dipadukan dangan gebyok putih diantaranya kursi pengantin putih, pergola putih, standing flower putih, peti judang putih, foto booth putih, kotak angpao putih serta asesoris tambahan lainnya yang juga berwarna putih.

Sebagai pelengkap dan penyempurna suasana tema simply white adalah dengan beberapa rangakian bunga dengan tema putih juga, seperti untuk di pelaminan, di standing flower, di peti judang, di area penerima tamu, di area foto booth, di area VIP serta beberapa lokasi yang dirasa perlu diberi rangkaian bunga.

Saat ini banyak sekali pilihan serta alternatif penggunaan  bunga untuk dekorasi bertema Simply White Wedding Style mulai dari bunga jenis import serta bunga lokal dengan kualitas baik untuk rangkaian bunga di pelaminan serta di area gedung, hal ini tentunya tinggal disesuaikan dengan dana serta budget yang sudah dipersiapkan agar mendapatkan dekorasi yang terbaik.

Akhirnya dengan pilihan tema simply white untuk wedding yang mulanya sulit sekali ditentukan menjadi salah satu tema terbaik saat ini untuk acara resepsi pernikahan adat jawa dan sunda yang sakral, etnik dan elegant.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER