Home » , » Parcel keramik

Parcel keramik

Menjelang datangnya perayaan lebaran,masyarakat mulai mencari segala keperluan untuk membuat hari lebaran semakin meriah.Mulai dari kue kering/basah,baju lebaran hingga sampai parcel lebaran selalu ramai diserbu oleh para konsumen menjelang hari raya tiba.Saling mengirimkan parcel lebaran kini telah menjadi salah satu tradisi di Indonesia dan ternyata hal ini dapat mendatangkan keuntungan yang berlipat untuk para pelaku usaha bisnis parcel ini.

Omset yang diperoleh pun dapat meningkat hingga mencapai 100% setiap menjelang hari raya lebaran tiba. Maka dari itu pedagang parcel hampir di seluruh penjuru Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya karena keuntungan yang didapatkan sangat menggiurkan.Taget utama untuk bisnis parcel lebaran ini adalah para masyarakat umum yang akan merayakan hari raya lebaran. Selain masyarakat individu,Para pebisnis parcel lebaran ini juga telah menjadikan perusahaan-perusahaan swasta sebagai salah satu target pasar mereka karena target yang satu ini memiliki prospek pasar yang cukup besar.

Karena pada umumnya para perusahaan-perusahaan swasta ini memberikan bingkisan parcel lebaran kepada para rekan bisnis,client, atupun juga kepada para karyawannya. Untuk produk parcel ini sendiri biasanya para pebisnis parcel lebaran ini mengisi parcelnya dengan berbagai macam makanan ringan dan juga minuman kemasan,namun seiring dengan berjalannya waktu saat ini parcel lebaran telah memiliki banyak variasi isi parcel mulai dari yang isinya perabotan rumah tangga seperti barang pecah belah ataupun dengan isi yang lainnya.Untuk harga parcel lebaran yang beredar dipasaran pun memiliki variasi harga,mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah,semua itu tergantung dari ukuran,isi dan tingkat kesulitan pembuatan parcel itu sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen. Secara umum satu bingkisan parcel lebaran akan berisikan berbagai macam barang,dan berkisar antara 1 sampai 20 macam barang-barang yang berbeda.Untuk anda yang baru akan memulai bisnis ini sebaiknya dalam memilih produk barang yang akan dijadikan sebagai isi parcel perhatikanlah kualitas barang tersebut,dan misalnya memilih parcel makanan ataupun minuman,sebaiknya diperhatikan tanggal kadaluarsanya dan untuk perabotan pastikan dengan teliti bahwa perabotan tersebut tidak rusak atau cacat agar tidak mengecewakan para konsumen anda.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER