Home » , » Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun

Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun

Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun adalah bunga yang kita berikan kepada orang terkasih yang sedang merayakan ulang tahunnya. Oleh karena Ulang Tahun adalah tanggal di mana seseorang dilahirkan, maka setiap bulan memiliki simbol Bunga yang melambangkan Bulan Kelahiran seseorang, yang disebut sebagai Bunga Bulan Kelahiran bisa juga disebut Bunga Ulang Tahun Kelahiran .
Bunga ini dapat diberikan sebagai hadiah khusus dan personal kepada seseorang yang kita cintai/kasihi sebagai kado ulang tahun di bulan kelahirannya. Berikut ini adalah daftar bunga menurut bulan kelahiran:

1. Bulan Januari – Bunga Anyelir (Carnation)

Bunga Anyelir secara luas dihargai dan dinikmati. Anyelir yang tersedia dalam berbagai warna dan umumnya merupakan simbol cinta dan daya tarik, juga mewakili kebanggaan, kecantikan, kekaguman dan rasa syukur. Bunga Anyelir merah muda merupakan simbol cinta abadi seorang ibu. Bunga anyelir telah membuktikan dirinya menjadi bunga abadi di lebih dari satu cara. Mengirim buket bunga anyelir untuk membuat orang tahu bahwa Anda bangga terhadap mereka.

2. Bulan Februari – Bunga Iris

Arti bunga Iris adalah iman, hikmat dan harapan. Iris adalah hadiah yang indah dan bermakna. Tiga kelopak bunga Iris melambangkan keyakinan, keberanian, kebijaksanaan, persahabatan, dihargai, harapan, pujian dan gairah. Bunga Iris Biru atau Ungu gelap menunjukkan royalti, sedangkan Iris kuning menjadi simbol gairah. Iris juga dapat mengungkapkan keberanian dan kekaguman.
Bunga Iris merupakan pilihan yang cocok untuk berbagai kesempatan pemberian hadiah, contohnya: untuk perusahaan, simpati dan semoga cepat sembuh. Pada zaman kuno akar iris digunakan dalam parfum dan obat-obatan.

3. Bulan Maret – Bunga Daffodil

Arti bunga Daffodil adalah kelahiran kembali, menghormati, menghargai dan cinta yang tak terbalas. Bunga ini simbol dari kelahiran kembali dan awal baru. Daffodil menjanjikan harapan, kegembiraan, keceriaan dan optimisme. Rangkaian bunga Daffodil cocok untuk merayakan kesempatan menggembirakan seperti anak baru, rumah baru, atau pekerjaan baru. Tetapi setangkai bunga Daffodil melambangkan kemalangan/kesialan.

4. Bulan April – Bunga Daisy

Daisy berhubungan dengan kepolosan, kemurnian pikiran, hati, jiwa dan cinta yang mengalahkan segalanya. Bunga kelahiran April ini melambangkan kebahagiaan dan kepolosan. Bunga Daisy telah lama diberikan dalam karangan bunga untuk ibu baru /sebagai cara untuk merayakan kelahiran anak. Pemberian Bunga Daisy khusus untuk seseorang adalah bukti bahwa kasih sayang Anda benar karena fakta bahwa bunga sederhana ini juga merupakan tanda cinta sejati dan kasih sayang.

5. Bulan Mei – Bunga Lily Lembah

Bunga Lily melambangkan kebijakan, sementara Lily Lembah mencerminkan kelembutan, kerendahan hati, kesucian, dan kemurnian. Dalam bahasa bunga, bunga kelahiran Mei ini mengekspresikan kesucian hati, keagungan dan kehormatan dan juga dikatakan membawa keberuntungan dalam cinta. Ini berarti “kembalinya kebahagiaan” yang merupakan alasan mengapa sering digunakan sebagai bouqet/dekorasi di pernikahan. Ketika ditawarkan sebagai hadiah berarti “Anda telah membuat hidup saya lengkap”.

6. Bulan Juni – Bunga Mawar

Semua mawar melambangkan cinta dan penghargaan, mawar juga mengungkapkan kecantikan, gairah, keindahan dan kesempurnaan.
Mawar merah menjadi dikenal sebagai simbol untuk cinta dan kesetiaan. Sebagai tradisi memberikan mawar sebagai hadiah kasih sayang, merah mawar menjadi bunga pilihan untuk mengirim pesan terkuat cinta. Ini adalah tradisi yang telah bertahan sampai sekarang. Mawar merah terus menjadi cara paling populer untuk mengatakan “Aku mencintaimu” kepada seseorang yang spesial. Mereka adalah simbol definitif untuk sentimen romantis, mewakili cinta sejati. Mawar merah adalah hadiah bermakna, sempurna untuk mengungkapkan perasaan untuk orang yang dicintai pada Hari Valentine, ulang tahun dan untuk hubungan yang baru dimulai, buket mawar merah juga bisa menandakan awal niat romantis. Mereka dapat mengirim sebuah pesan komitmen dan undangan untuk mengambil langkah berikutnya. Bahkan kesederhanaan setangkai mawar merah bisa mendapatkan respon yang kuat. Apapun kesempatan itu, mawar merah memiliki daya tarik yang sulit untuk ditolak.

7. Bulan July – Bunga Lakspur

Melambangkan hati yang terbuka dan bersemangat, perasaan tanpa beban, dengan warna lembut dan aroma menyegarkan. Batang yang panjang ramping larkspur tertutupi oleh bunga-bunganya, sebuah buket Lakspur mengubahnya menjadi mandiri dan bermartabat. Sama seperti tombak yang ditutupi dengan karangan bunga untuk berkomunikasi negosiasi damai, larkspur adalah bunga kompromi, simbol ideal untuk kemenangan.

8. Bulan Agustus – Bunga Gladiol

Bunga ini berarti kemurahan hati. Mencerminkan kekuatan karakter, integritas moral, kecantikan, keindahan dan kekaguman. Bunga Gladiol dalam bahas Latin berarti Pedang, pada awalnya gladiol adalah bunga yang diberikan kepada gladiator romawi yang menang. Buket Bunga Gladiol deberikan sebagai tanda penghormatan kepada orang yang karakternya Anda kagumi.

9. Bulan September – Bunga Aster

Aster memiliki arti bunga kesabaran, kehalusan cinta, dan keberuntungan. Bunga kelahiran September ini dikenal sebagai pengikat cinta, simbol keabadian dan keanggunan. Pada zaman kuno, diyakini bahwa bila daun aster dibakar, asap mereka bisa mengusir ular/kejahatan. Mengirimi beberapa aster untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang berhubungan dengan Anda.

10. Bulan Oktober – Bunga Marigold (Calendula)

Melambangkan kasih sayang, rahmat, kepuasan, keunggulan, rasa syukur dan simpati. Bunga calendula (Marigold), selalu diberikan untuk merayakan kelahiran bayi baru, dipakai dalam pernikahan atau buket pernikahan dan untuk merayakan Pesta Halloween. Sebagai hadiah, Marigold mengekspresikan cinta yang hangat dan penuh gairah, atau cara sederhana mengatakan bahwa Anda merasa senang dan nyaman denganya. Bunga-bunga ini kadang-kadang diberikan dalam keranjang, tetapi paling umum digunakan sebagai karangan bunga.

11. Bulan November – Bunga Chrysantemum

Krisan berarti kasih sayang, keceriaan, istirahat, keindahan, optimisme, kelimpahan, kekayaan, persahabatan dan cinta rahasia. Bunga Krisan melambangkan umur panjang, sukacita, optimisme dan kesetiaan. Jika Anda ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk pasangan anda, silahkan hindari memilih Bunga Krisan warna kuning. Ini melambangkan kasih diremehkan, sehingga tidak tepat sebagai hadiah romantis. Sebaliknya, pilih putih atau yang merah. Aturan ini tidak hanya digunakan untuk perayaan ulang tahun, tetapi juga untuk hari-hari khusus lainnya, seperti hari Valentine dan buket ucapan selamat. Anda juga akan melihat bunga Krisan dipakai sebagai bagian dari dekorasi pernikahan.

12. Bulan Desember – Bunga Poinsettia

Tanaman ini berhubungan dengan hari Natal. Melambangkan keberhasilan dan kegembiraan yang baik dan dikatakan untuk membawa keinginan kegembiraan dan perayaan.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER