Home » , » Rangkaian Bunga Tahun Baru Cina

Rangkaian Bunga Tahun Baru Cina

Kami menyediakan rangkaian bunga tahun baru cina. Kirimkan Bunga  Kepada relasi, sahabat dan handaitaulan di Hari Raya Cina metrijaya florist siap melayani anda. Sebuah peribahasa Cina menyatakan bahwa semua ciptaan dilahirkan kembali pada hari Tahun Baru. Tahun Baru Imlek adalah perayaan perubahan.. yang lama pergi dan yang baru datang!

Tahun Baru Cina jatuh pada tanggal yang berbeda setiap tahun karena didasarkan pada kombinasi dari gerakan bulan dan matahari. Ini biasanya terjadi pada bulan Januari atau Februari.

Di Timur Jauh, ini juga akhir musim dingin dan awal musim semi. Petani mengambil kesempatan ini untuk menyambut musim semi karena tanaman untuk hasil panen baru. Dengan demikian, Tahun Baru Imlek juga disebut Festival Musim Semi.

Peristiwa yang terjadi selama Hari Tahun Baru dapat mempengaruhi kehidupan Anda untuk sisa tahun. Berhati-hatilah dalam tindakan Anda. Jadilah selektif dengan apa yang Anda makan. Menyapa orang yang akan membawa Anda sukacita. Untuk memastikan tahun makmur dan sehat, Anda harus meningkatkan dan merangsang aliran energi positif di rumah, di bisnis Anda dan di tempat kerja.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan Hari Tahun Baru harus mewakili nasib baik. Untuk lajang, nasib baik dapat berarti cinta dan asmara. keberuntungan yang baik bisa berarti nilai yang baik kepada siswa, anak-anak untuk keluarga, pekerjaan bagi para pengangguran dan kesehatan untuk orang sakit.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER