Home » » Tips Memilih Kado Pernikahan

Tips Memilih Kado Pernikahan

www.metrijayaflorist.com

Memberi kado pernikahan terkadang gampang-gampang susah. Kenapa gampang-gampang susah? Ya, pastinya ada banyak pilihan yang bisa diberi hanya saja jika pikiran ‘kado yang ini mah sudah sering’ datang, ya susah jadinya. Kalau mau memberi kado yang sudah umum sih gampang yah. Contohnya: baju, gelas dan sebagainya. Tapi, tentunya kita sebagai teman atau kerabat ingin memberikan kado pernikahan yang ‘berbeda’ kepada pasangan pengantin.
Apakah Anda sekarang sedang mencari ide kado pernikahan yang unik untuk teman atau kerabat yang akan menikah dalam waktu dekat ini? Berikut beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan dalam hal memberikan kado pernikahan yang cocok dan unik.

1.    Perhatikan Pasangan Pengantin
Ketika akan memilih kado pernikahan, coba perhatikan kesamaan kedua pengantin. Apa hobi mereka? Kesukaan mereka berdua dan sebagainya. Misalnya, jika kedua pasangan adalah pecinta musik dan seni, Anda bisa memberikan kado pernikahan berupa tiket konser.

2.    Kado yang Spesial
Seperti yang sudah disinggung di awal, tentu kita ingin memberikan sesuatu yang spesial. Maka coba pikirkan kado pernikahan yang jarang diberikan namun tetap bermanfaat pastinya. Contohnya Anda dan teman-teman lain bisa bekerja sama saling menyumbang agar dapat memberi kado yang lebih mahal. Anda dan teman-teman bisa membeli tiket pulang-pergi ke Bali dan penginapannya. Wow! Pastinya bakal sangat bermanfaat dan berkesan!

3.    Barang Bermanfaat
Kado pernikahan tidak hanya unik tapi harus juga bermanfaat. Ada banyak barang-barang unik tapi coba pikirkan apakah pasangan akan dapat menggunakannya? Apakah pasangan akan mengerti dengan apa yang kita beri? Bagaimanapun adalah lebih baik memberi kado pernikahan yang bermanfaat. Contohnya: barang-barang yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari seperti alat dapur, Vas Bunga, Tanaman, parcel barang pecah belah. Namun, kita bisa memberi sentuhan spesial dengan gambar dan bentuk yang unik mungkin.

4.    Mentahnya
Pilihan terakhir kado pernikahan adalah ‘mentahnya’. Tapi, kalau saran kami, ini adalah pilihan terakhir atau Anda bisa memberi ‘mentahnya’ dan kado spesial. Pasti kado pernikahan yang Anda berikan akan sangat spesial!

Semoga Anda bisa memberikan kado pernikahan yang spesial untuk kenalan-kenalan spesial Anda.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

  1. Jika Nikmat Hakiki adalah Iman dan Sehat , maka Vemma Cair cocok sebagai hadiah buat keluarga yg kita kasihi terutama orang tua dan anak kita , Kesehatan mereka adalah bagian dari kebahagian kita juga.
    Sari Juice Kulit Manggis Antioksidant terkuat dan anti kanker cocok untuk segala usia.

    BalasHapus
  2. @Sehat dan Sejahtera@Vemma Business,

    Benar sekali, karena kesehatan adalah sumber Kebahagiaan

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER