Home » , » Foto Wedding

Foto Wedding

wwww.metrijayaflorist.com

Wedding day, hari paling bahagia yang dinanti dan didambakan serta takan terlupakan. Ketika insan yang saling mencinta menyatukan cinta mereka dalam sebuah tali pernikahan yang suci dan abadi. Wedding / pernikahan menjadi hal yang wajib untuk diabadikan, dimana dua keluarga menyatu, teman-teman berdatangan dan doa-doa mengalir. Pastikan anda memilih Foto Wedding Metrijaya Cilacap .

Foto wedding, sebuah kata yang familiar diberbagai kalangan dari mulai anak  muda hingga orang tua. Siapa tidak kenal dengan foto wedding. Foto Wedding Metrijaya Cilacap adalah tim terbaik yang anda cari untuk berbagai acara istimewa anda. Dengan kualitas terbaik sebagai jaminan kami serta pengalaman lebih dari 5 tahun yang kami telah lalui. Foto Wedding Metrijaya Cilacap menangani semua acara anda, tidak hanya untuk wedding saja.

Kami menyediakan jasa foto dan video prewedding yang pasti membuat anda puas dengan hasil kami. Kami melayani fotografi dan videografi untuk berbagai acara seperti wisuda, family fotografi,event, stage fotografi, food, modeling , corporate, dan produk.

Setiap orang pasti menginginkan hasil terbaik untuk apa yang mereka pilih. Dan anda tidak salah pilih jika anda menentukan kami sebagai tim untuk mengabadikan moment spesial anda, untuk partner dan bekerja sama dengan kami. Selain menyajikan foto dan video kamipun senantiasa memberikan artikel sebagai wujud bahwa kami tidak segan berbagi tips dan trik untuk memilih, menyiapkan , dan memberikan solusi untuk setiap masalah dan problema yang anda hadapi. Kami memberikan saran dan tips terbaik yang dapat kami berikan untuk membantu anda.

Jangan biarkan moment spesial anda berlalu begitu saja tanpa kehadiran kami untuk mengabadikan moment terindah anda.

Foto Wedding Metrijaya Cilacap senantiasa membangun hubungan yang solid dengan semua klien. Kami mengedepankan kepuasan , profesionalitas, kekeluargaan dan bersahabat. Kami, tim yang tepat untuk moment anda, sahabat yang baik untuk saling berbagi dan kami akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk semua klien kami dimanapun berada, siapapun klien dan apapun kepentingan klien kami.

Jadilah klien kami, jadilah orang yang tepat untuk memilih Foto Wedding Metrijaya Cilacap.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

  1. @Poetra Photo Wedding Photographer Indonesia
    Terimakasih telah berkunjung ..... Waaaah koleksi POETRAFOTO Photography bagus-bagus banget.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER