Home » , » Foto Bayi dan Anak

Foto Bayi dan Anak

www.metrijayaflorist.com
Tips menghasilkan foto bayi yang baik :
Bahwa untuk memotret bayi tidak begitu saja dapat segera dilakukan, karena pemotret dan orang tua harus memiliki waktu yang khusus dan cukup sehingga tidak melakukannya dengan terburu-buru(foto bayi ini bisa di gunakan untuk Baby Gift / Hadiah Bayi). Umpamanya pemotretan dilakukan di dalam studio maka bayi tidak langsung dipotret tetapi diberi waktu untuk mengenal lingkungannya, mengenal pemotretnya, atau mengenal situasi pemotretan di dalam studio.

b. Pemotretan bayi(Foto Bayi) umumnya berlangsung tidak terlalu cepat, jadi pemotret sebaiknya jangan memaksakan diri dengan waktu untuk segera menyelesaikan sesi pemotretan. Salah satu penyebabnya karena bayi juga akan melewati masa-masa jenuh atau kelelahan, dan karena itu pada beberapa selang waktu dalam pemotretan, bayi perlu diangkat, digendong dulu, diberi susu atau makanan untuk menghilangkan kejenuhannya klik Figura Foto.

c. Untuk dapat menangkap gerakan-gerakan bayi yang cenderung selalu aktif, gunakan kecepatan rana 1/125 detik atau bila mungkin 1/250 detik (khususnya pada pemotretan di luar ruang tanpa menggunakan lampu kilat). Sedang untuk bukaan diafragmanya, sangat bergantung pada ruang tajam yang diinginkan. Jika menghendaki ruang tajam yang luas gunakan diafragma kecil sehingga hasil foto tetap fokus seandainya pun terjadi pergeseran tempat atau fokus. Pilih pula latar belakang polos untuk membantu menghasilkan foto yang tajam dan baik sehingga Baby Gift / Hadiah Bayi dapat di berikan kepada anak temen anda.

d. Untuk pemakaian lensa, idealnya memang menggunakan lensa tele menengah seperti lensa 85 mm atau lensa 105 mm. Akan tetapi juga dapat digunakan jenis zoom seperti lensa zoom 80-200 mm (bila dalam ruangan atau studio), sehingga memudahkan dalam melakukan pembingkaian klik Baby Figura & Bingkai Foto. Dengan lensa zoom berarti seolah sudah menggunakan beberapa lensa sekaligus, sehingga tak perlu repot bila menginginkan sudut pemotretan tertentu.

e. Salah satu kunci terpenting dalam memotret adalah fokus. Maka lakukan pemfokusan pada mata. Ikuti sedikit gerakan untuk membantu follow focus - untuk foto big close-up atau tampilan yang besar, sedikit saja gerakan akan membuat melesetnya fokus bila tanpa diikuti dengan cara memfokus yang baik.klik Baby Figura & Bingkai Foto

f. Sekalipun lampu kilat kilatannya tidak berbahaya bagi mata bayi, sebaiknya jangan terlalu dekat menggunakannya. Sebab kilatannya sangat mungkin menjadikan anak takut atau menangis karena kaget, yang berarti akan mengganggu jalannya pemotretan. Untuk itu sebaiknya nyalakan lampu kilat beberapa kali sebelum melakukan pemotretan, agar bayi terbiasa dengan kilatan tersebut klik Figura Foto.

Tingkat keberhasilan mendapatkanFoto Bayi yang baik pada pemotretan bayi adalah pada hal-hal nonteknisnya, seperti kesabaran yang memang menjadi hal utama. Hal-hal seperti itu memang cukup merepotkan bagi seorang pemotret pemula. Namun justru kerepotan itu adalah seninya memotret bayi. Karena itu sesungguhnya memotret bayi adalah suatu pekerjaan yang tidak saja menyenangkan tetapi juga mengasyikkan.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

  1. FOTO BAYI di SEMARANG....

    Sudah pake smua trik itu + LAMPU aman buat mata bayi^_^

    http://www.facebook.com/pages/precious-baby-photography/226937059078

    FB/email: preciousbp@gmail.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER