Home » , » Dekorasi Pengantin

Dekorasi Pengantin

www.metrijayaflorist.com

Jasa dekorasi pengantin saat ini sudah lebih menyerupai wedding organizer, ketimbang hanya sebagai penyedia dekorasi pernikahan. Dengan mewabahnya wedding organizer dimana – mana, pengusaha jasa dekorasi pengantin mulai melirik bisnis ini karena dianggap lebih menguntungkan. Dianggap sudah kepalang basah, lebih baik terjun sekalian. Seperti itulah tepatnya.

Event pernikahan memang pantas dijadikan tambang emas bagi penjual jasa dekorasi pengantin. Karena biasanya calon pengantin tidak segan – segan untuk mengeluarkan uang demi terselenggaranya acara yang megah dan tak terlupakan.  Memang, calon pengantin sudah tentu ingin mengabadikan momen itu sebagai saat terpenting dalam hidupnya. Diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, tentu uang bukan masalah, yang terpenting adalah kepuasan dan kenangan yang ditinggalkan.

Hal inilah yang menjadikan usaha jasa dekorasi pengantin ikut berbelok arah. Bila awalnya mereka hanya memfokuskan diri pada dekorasi gedung pernikahan, sekarang mereka mulai menyediakan paket yang lengkap, mulai dari penyediaan souvenir , rias pengantin, hingga ke penyediaan jasa katering. Tentu saja termasuk menghadirkan jasa MC, fotografi maupun video. Calon pengantin tinggal duduk manis menunggu, sambil mengamati perkembangan prosesnya.

Dengan menggunakan jasa dekorasi pengantin yang lengkap, dengan sendirinya pelanggan akan mendapatkan kemudahan. Nilai plus yang didapat dengan menggunakan jasa mereka adalah sebagai berikut :

1. Penghematan biaya.

Menggunakan jasa dekorasi pengantin komplit memang biayanya lebih murah ketimbang menyewa jasa wedding organizer. Selain itu, pengeluaran bisa ditekan dan tidak akan membengkak karena mereka tidak akan keluar dari budget yang sudah disepakati, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggannya.

2. Menghemat waktu.

Faktor keuntungan lain  yang didapat adalah penghematan waktu. Dengan adanya waktu luang lebih, calon pengantin bisa lebih memfokuskan diri terhadap persiapan mental, jasmani dan rohani. Menghabiskan waktu untuk mempercantik diri biasanya menjadi pilihan calon mempelai wanita.

3. Menghindari stress.

Stress sebelum acara kerap melanda pasangan yang hendak menikah. Ini biasanya dikarenakan banyaknya hal yang perlu diurus. Dengan menggunakan jasa dekorasi pengantin yang lengkap, tentunya hal ini bisa dihindari.

Nah, sebelum menggunakan jasa dekorasi pengantin, sebaiknya para pasangan melakukan survey terlebih dahulu. Carilah referensi dari kerabat atau teman yang sudah berpengalaman menggunakan jasa mereka, sehingga bisa menjadi acuan dalam memilih. Namun sebelumnya, diskusikan dengan pasangan Anda tema dekorasi diinginkan, apakah ingin menggunakan tema adat, etnik, barat, ataupun bebas.

Bila Anda sudah mendapatkan jasa dekorasi pengantin yang pas, jangan lupa untuk meminta hasil print out gambar dekorasi yang sudah dipilih agar bisa dilakukan perbaikan bila perlu.  Jangan  segan mengeluarkan ide Anda, karena inovasi segar bisa menjadikan desain dekorasi pengantin tampak lebih “hidup”.

Demikianlah sedikit informasi dan tips bagi para calon pengantin, diharapkan dapat menjadi referensi dalam memilih jasa dekorasi pengantin.

Saat ini banyak sekali calon pengantin yang menginginkan dekorasi pernikahannya beda dari yang lain, kadang ada yang pingin narsis, dan kadang juga ada yang mau tema dekorasinya out of the box. Salah satu poin penting  untuk mendukung tema yang diinginkan oleh calon pengantin selain dekorasi bunga adalah peranan asesoris dekorasi yang menghiasi venue resepsi.

Trend dekorasi yang semakin dinamis membuat para dekorator juga berpikir extra untuk mewujudkan tema yang diinginkan oleh calon pengantin  serta asesoris-asesoris pendukung dekorasi mulai dari penerima tamu sampai ke pelaminan, hal ini tentunya untuk menggambarkan kepribadian serta image dari kedua calon pengantin.Jadi peranan asesoris pendukung dekorasi ini penting banget lho.


Beberapa Kategori  Wedding Decoration Metrijayaflorist antara lain:

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER