Home » » Rangkaian bunga meja

Rangkaian bunga meja

Rangkaian bunga meja ini melanjutkan artikel dari toko bunga online metrijayaflorist sebelumnya, yaitu Buket Bunga Meja. Bentuk rangkaian bunga-bunga ini harus terkonsep dengan jelas dan menekankan aspek konsep bentuk dasar merangkai bunga.Karena dari sinilah para perangkai bunga dapat terus mengembangkan kreatifitas mereka membentuk rangkaian indah terampil hingga kontemporer. Di bawah ini adalah contoh rangkaian bunga dasar TOKO BUNGA ONLINE Florist Metrijaya yang melayani area Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Semarang dan kota besar lainnya. Hubungi toko bunga online kami di nomor telepon (0282)5264470 / (0286)5803438 - 082135341880
Bentuk L 
www.metrijayaflorist.com
wwww.metrijayaflorist.com

Seperti yang Anda bisa tebak dari namanya, rangkaian L berbentuk memiliki bentuk huruf L. Meskipun tidak simetris, Anda harus tahu bagaimana posisi bunga Anda sehingga terlihat seimbang. 

Kipas 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Rangkaian kipas dibentuk menjadi sebuah kipas yang anggun. Dalam konsep membentuk rangkaian kipas, Anda harus menggunakan bunga dengan panjang dan batang yang kuat seperti ester, gladiol dan lainnya. Kipas interpretif adalah di mana Anda harus kreatif di daerah fokus. Anda dapat membuat desain apapun di sana, seperti Hogarth's Curve, namun tetap mempertahankan bentuk kipas.

Segitiga 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Untuk membuat rangkaian berbentuk segitiga, posisi bunga garis untuk membentuk segitiga. Tinggi rangkaian harus lebih dari lebarnya. 

Lonjong 
www.metrijayaflorist.com

Rangkaian oval atau lonjong adalah apa yang saya biasanya lakukan pada berdiri pemakaman. Tapi jangan membatasi diri untuk hanya membuat rangkaian oval sebagai bunga pemakaman, Anda juga bisa menghias ruang tamu Anda dengan bentuk bunga seperti ini.

Vertikal 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Susunan vertikal adalah rangkaian bunga tinggi dengan lebar kecil. Hal ini dapat menjadi rangkaian vertikal klasik atau rangkaian vertikal interpretif.

Untuk jasa merangkai bunga segar hubungi kami Florist Metrijaya yang melayani area Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Semarang dan kota besar lainnya. Hubungi toko bunga online kami di nomor telepon (0282)5264470 / (0286)5803438 - 082135341880
Untuk keperluan BUNGA PAPAN Anda, kami TOKO BUNGA ONLINE metrijayaflorist menyediakan banyak koleksi yang bisa anda pilih dengan mudah di katalog Bunga Papan / Steek Werk.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER