Home » » Buket Bunga Meja

Buket Bunga Meja

Bunga adalah keindahan. Namun keindahan ini harus tetap dibangun dengan konsep yang jelas. Ada beberapa bentuk rangkaian dasar Toko Bunga Online kami dalam mendesain buket bunga meja. Dan untuk setiap bentuk rangkaian, penggunaan bunga fokus (focal flower), bunga garis (line flower) dan bunga pengisi (filler flower) adalah suatu keharusan. Perbedaan antara sepuluh rangkaian tersebut tentu saja, adalah bentuk desainnya. Bunga Garis digunakan untuk menentukan bentuk susunan ketika mulai membuat satu. Dilanjutkan dengan Bunga Fokus dan terakhir, mengisi ruang dengan Bunga Pengisi. Meskipun demikian, variasi desain rangkaian bunga bunga meja akan tetap dapat terus berkembang hingga bentuk yang tak terbatas. Mari kita lihat lebih detail  rangkaian dasar bunga meja tersebut. 

Piramida
Buket Bunga Meja Piramida Sebuah piramida adalah rangkaian yang kita jarang melihat tetapi sebenarnya ada. Dasarnya adalah segitiga dan sangat tinggi. Hal ini dapat digunakan sebagai pusat meja. 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Kubah
Buket Bunga Meja Kubah Seperti namanya, rangkaian kubah bulat. Wadah yang digunakan untuk jenis rangkaian yang terbaik menengah di ketinggian. Rangkaian kubah adalah suatu rangkaian serba dengan distribusi yang sama dari bunga di sekelilingnya. Berbeda dengan rangkaian kubah klasik, rangkaian kubah interpretif terlihat lebih bergaya. Hal ini tidak benar-benar bulat dan ada bunga lebih sedikit tetapi lebih banyak baris dan ruang. rangkaian ini memiliki unsur desain yang lebih dan merupakan salah satu favorit Toko Bunga Online saya. 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Sabit 
Buket Bunga Sabit Rangkaian ini juga biasa disebut rangkaian kurva. Sebuah rangkaian kurva cukup sulit untuk membuatnya karena assymmetrical. Proporsi harus seimbang dari sudut mana Anda melihat. Berat juga harus seimbang sehingga rangkaian stabil. Kebalikan dari rangkaian sabit, adalah rangkaian sabit terbalik. 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Horizontal Buket 
Bunga Horizontal Sebuah rangkaian horizontal adalah rangkaian rendah tapi panjang biasanya 2 kali tinggi. Sebuah rangkaian horizontal klasik simetris, yang berarti panjang di kedua sisi adalah sama. Selain itu, penempatan bunga dicerminkan ke sisi lain. Rangkaian horizontal assymmetrical adalah apa yang kita sebut rangkaian interpretatif horizontal. Ini memiliki desain yang lebih dan karakter, karena bunga memiliki individualitas mereka sendiri. Dan karena assymmetrical, panjang di kedua belah pihak mungkin tidak sama. Mari saya beri contoh dari penafsiran horizontal. 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

T-Terbalik
Buket Bunga T-Terbalik T-Terbalik adalah rangkaian bunga dalam bentuk huruf T, tetapi terbalik. Ini terlihat seperti rangkaian segitiga tapi sedikit berbeda. Sebuah rangkaian T-Terbalik klasik akan menjadi sesuatu yang memiliki tipe bunga yang sama di 3 sisi. Sedangkan T terbalik interpretif adalah suatu rangkaian assymmetrical. Panjang di satu sisi mungkin berbeda dengan yang lain. Ketika kita mulai mengerti arti bentuk dasar rangkaian bunga, kita akan lebih menghargainya ketimbang sebelumnya. Dan keanggunan setiap bentuk rangkaian bisa kita gunakan dalam berbagai keperluan dekorasi ruangan bahkan hadiah kepada bunda, sahabat, pacar, partner, customer, dan lain-lain. Toko Bunga Florist Online Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Gombong, Purwokerto, Purbalingga dan Toko Bunga Semarang siap membantu memenuhi pesanan rangkaian buket bunga meja anda. Hubungi selalu Florist Metrijaya untuk rangkaian buket bunga meja yang anda inginkan. 
www.metrijayaflorist.com
www.metrijayaflorist.com

Florist Metrijaya melayani area Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Semarang dan kota besar lainnya. Hubungi toko bunga online kami di nomor telepon (0282)5264470 / (0286)5803438 - 082135341880

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER