Home » » Bunga Papan

Bunga Papan

karangan bunga papan

Melayani pesanan karangan bunga papan – MetriJaya Florist
Pemesanan karangan bunga papan di Cilacap, Banjarnegara, Gombong, Kebumen, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Wonosobo saat ini tidak lagi sulit, masyarakat bisa memesan karangan bunga ke metrijaya florist yang beralamat pusat di jalan Ahmad Yani no 12 atau depan kantor kepolisian sektor Adipala atau cabangnya di beberapa kota kabupaten di Jawa Tengah, Seperti Karangan Bunga di Banjarnegara di Kutayasa RT.01 RW.02 Kec. Bawang, Karangan Bunga di Gombong/ Kebumen di Jl. Gereja, kami juga siap melayani ke Purwokerto, Banyumas, Purbalingga. Anda bisa datang langsung ke toko bunga kami atau bisa memesan secara online dengan begitu praktis dan mudah.

Metrijaya Florist  melayani berbagai karangan bunga, seperti karangan bunga papan, bunga salib, bunga meja, buket tangan, krans duka, bunga potong segar dan sebagainya. Metrijaya florist sangat memperhatikan kualitas dan mutu kerja karena kami selalu berusaha mengerti momen penting pelanggan. Oleh karena itu, kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Dengan staff yang berpengalaman kami memiliki standar dan prosedur tersendiri demi terciptanya pelayanan terbaik. Pelayanan kami selalu cepat dan tepat waktu, sesuai dengan keinginan pelanggan.

Kami menawarkan harga murah dengan kualitas terbaik, untuk karangan bunga selamat maupun ucapan duka. Ditangani tangan – tangan profesional, Metrijaya florist siap melayani pelanggan kapan saja. Dimana saja dan siap kirim bunga ke mana saja dari kota sampai pelosok desa. 

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER