Home » » Toko Bunga Real Purwokerto dengan pelayanan online 24 jam

Toko Bunga Real Purwokerto dengan pelayanan online 24 jam

Terima kasih telah mengunjungi website Toko Bunga Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Gombong, Kebumen, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Bumiayu, Slawi, Parakan, Temanggung, Semarang, Metrijaya Florist.com

Toko Bunga Real dan Online

Jika Anda bekerja di kantor? professional muda? tidak sempat berbelanja ke toko bunga? lokasi jauh? atau mungkin Anda typical seorang yang enggan mampir ke toko bunga untuk keperluan pasangan Anda? Mungkin belanja online di “www.metrijayaflorist.com” merupakan solusinya! Bunga Anda akan tiba di alamat tujuan dalam hitungan jam!

Banjarnegara florist toko bunga
www.metrijayaflorist.com merupakan salah satu toko bunga real dengan pelayanan online yang paling profesional di Karsidenan Banyumas, sehingga belanja bunga di internet itu menjadi mudah, murah & cepat sekali. Kunjungi situsnya.. semua produk beserta foto dan harganya telah dikategorikan di menu yang sangat friendly & mudah, mulai dari: Bunga Papan, Bunga Fresh, Buket Tangan, Buket Meja, Dekorasi Pelaminan, Birthday dan Karangan Bunga. Kini Anda tidak perlu lagi menempuh macet datang ke lokasi untuk memilih bunga yang Anda inginkan... Anda cukup memilihnya langsung di website: www.metrijayaflorist.com

Cilacap Decoration

Apa saja keunggulan www.metrijayaflorist.com dibanding florist online lainnya? Jawabannya: “Pilihan”! :-) Bosan dengan kreasi florist lain yang monoton? Website www.metrijayaflorist.com memiliki database produk yang sangat banyak. Tanpa ragu kami menyebut www.metrijayaflorist.com sebagai toko bunga florist online terbesar, berkualitas dan terlengkap di Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Gombong, Kebumen, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Bumiayu, Slawi, Parakan, Temanggung, Semarang. Sekali lagi: Kreasi Kreasi dan Kreasi! www.metrijayaflorist.com selalu menciptakan kreasi baru setiap harinya! Daily update! www.metrijayaflorist.com terus berkreasi & berinovasi dari hari ke hari. Anda dapat mengakses produk terbaru www.metrijayaflorist.com di websitenya kolom / Liez "Produk Terbaru". Selain itu bunga segar yang digunakan merupakan bunga yang dipetik sebelum mekar, sehingga menghasilkan rangkaian bunga florist yang indah, dan Harum yang mempesona.
 
toko bunga indahflorist Cilacap
www.metrijayaflorist.com  siap menerima  pekerjaan "Custom Shop", di mana bahan, warna dan design pesanan dapat disesuaikan dengan permintaan customer... dengan harga yang tetap terjangkau tentunya... kecepatan bukanlah segalanya dalam bidang seni. Ketrampilan, ketelitian, rasa dan qualitas control merupakan hal yang paling penting bagi kami. Hal ini dapat dilakukan staff www.metrijayaflorist.com karena bisnis ini tidak sepenuhnya mengarah ke "mass product" atau “profit oriented” tetapi lebih ke atas dasar kecintaan kami terhadap bidang florist ini. Kami juga menjamin hasil rangkaian yang dikirim akan sama dengan apa yang Anda lihat di websitenya.

Didukung dengan latar belakang owner metrijayaflorist.com yang memang sejak dahulu bergerak di bidang IT (Web Development) dan Desainer Grafis, maka tidak perlu diragukan bahwa Anda akan merasa nyaman, mudah, praktis, cepat dan aman berbelanja di website www.metrijayaflorist.com. Proses belanjanya juga simple dan praktis.... sesudah Anda memilih produk dan harga, selanjutnya Anda dapat dengan mudahnya melakukan pembayaran melalui Internet Banking BCA, ATM BCA atau Transfer Bank. Setelah produk dikirim, pada hari berikutnya Anda akan dikirimkan foto produknya dan bukti pengirimannya. Sehingga Anda dapat memastikan kualitas produk yang telah dikirimkan ke alamat tujuan.

www.metrijayaflorist.com telah exist tahun 2008, mungkin terbilang muda, tetapi dalam hal pengalaman.. Metrijaya Florist tidak bisa dibilang muda. Pengalaman Metrijaya Florist dalam berkreasi dan rasa tidak perlu diragukan, staff Metrijaya Florist sudah berpengalaman lebih 10 tahun di bidang florist.

Metrijaya Florist memiliki showroom dan workshop sesungguhnya yang alamat fisiknya berlokasi di  : Toko Bunga Cilacap Jl. A. Yani No.12 (Depan Polsek) Adipala Cilacap, Toko Bunga Banjarnegara Ds. Kutayasa RT.01 RW.02 Kec. Bawang Banjarnegara, Toko Bunga Gombong Jl. Gereja (Dekat Benteng Van Der Wijck) Gombong Kebumen, Toko Bunga Purwokerto Banyumas Purbalingga Jl. Dr. Angka Purwokerto Utara.  Silakan kunjungi toko bunga Metrijaya Florist hari ini juga!

Bagi Anda yang menetap di luar Karsidenan Banyumas atau bahkan di luar negeri dapat dengan mudahnya memesan bunga melalui website www.metrijayaflorist.com, yang akan dikirimkan ke rekan/saudara Anda di Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Gombong, Kebumen, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Bumiayu, Slawi, Parakan, Temanggung, Semarang. Sejauh ini metrijayaflorist.com sudah sering melayani customer dari Jepang, Belanda, Taiwan, USA, Hongkong, Singapore dan masih banyak lagi. Khusus customer di luar negeri, kami dapat menerima pembayaran Western Union.

Anda punya pertanyaan atau permintaan lainnya? Tidak masalah, staff  Toko Bunga Metrijayaflorist.com yang ramah dan ceria akan dengan senangnya melayani Anda! Silakan hubungi kami hari ini di nomor telepon: 0282-5264470 (Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Slawi),  0286 - 5803438 (Banjarnegara, Wonosobo,Semarang, Parakan, temanggung) , 0287-5504768 (Gombong, Kebumen, Purworejo) , Hp.082135341880 / 081326136288 atau email: metrijaya@gmail.com

Metrijayaflorist.com akan selalu berusaha melengkapi kebutuhan Anda dengan berbagai pilihan kreasi yang menarik, yang tentunya anda suka / Like. Semoga anda menemukan pilihan istimewa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Susunan bunga romantis/ resmi/ elegan untuk kekasih/ sahabat/ rekan bisnis/ keluarga . Silahkan pilih rangkaian bunga Florist favorit Anda. Jika Anda ingin mengirim pesan/ catatan apapun, silahkan isi di Order Form di Pesan Online yang kami sediakan.

Kami bukan hanya sebuah toko bunga online! Anda dapat juga langsung berbelanja di toko kami yang berlokasi di:

Pusat     : Toko Bunga Cilacap Jl. A. Yani No.12 (Depan Polsek) Adipala Cilacap
Cabang :
Toko Bunga Banjarnegara Ds. Kutayasa RT.01 RW.02 Kec. Bawang Banjarnegara,
Toko Bunga Gombong Jl. Gereja (Dekat Benteng Van Der Wijck) Gombong Kebumen,
Toko Bunga Purwokerto Banyumas Purbalingga Jl. Dr. Angka Purwokerto Utara.

Untuk mendapatkan pilihan istimewa Anda segera hubungi Customer Service kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kami merupakan tenaga profesional di bidang florist. Kualitas, biaya, dan pengiriman merupakan prioritas kami. Kepuasan anda adalah kepuasan kami juga.

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

2 komentar:

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER