Home » » METRIJAYA - FLORIST - toko bunga online, beli bunga papan board flowers

METRIJAYA - FLORIST - toko bunga online, beli bunga papan board flowers


www.metrijayaflorist.com merupakan salah satu toko bunga online terbesar dan terpercaya di Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen, Gombong, Purbalingga, Banyumas, Wonosobo dan Semarang, dengan menerapkan system toko bunga online sehingga belanja bunga di internet itu menjadi mudah, murah & cepat sekali. Kunjungi situsnya.. semua produk beserta foto dan harganya telah dikategorikan di menu yang sangat friendly dan mudah, mulai dari: Bunga Papan, Bunga Fresh & Artificial, Krans duka, Bunga Salib, Dekorasi Pelaminan. Kini Anda tidak perlu lagi bersusah payah datang ke lokasi untuk memilih bunga yang Anda inginkan... Anda cukup memilihnya langsung di website: www.metrijayaflorist.com

Mohon dimaklumi pengiriman bunga di daerah Kabupaten Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen, Gombong, Purbalingga, Banyumas, Wonosobo tidak sama dengan pengiriman bunga di kota-kota besar seperti Semarang, Jakarta, Surabaya, karena kami terkadang harus menempuh jarak yang begitu jauh, jalanan yang rusak dan bahkan tidak dapat dilalui mobil karena lewat tengah sawah, untuk lebih jelas silahkan dilihat dari Google Maps. Begitulah suka duka pengiriman bunga di daerah. Walau begitu kami akan berbuat yang terbaik untuk anda, amanah dan kepercayaan anda akan kami junjung tinggi. Terimakasih telah berbelanja di toko bunga online kami.

Agar otak tidak tegang METRIJAYA - FLORIST - toko bunga online, beli bunga papan board flowers, mempunyai sedikit humor tentang TUKANG CUKUR GRATIS.

Begini ceritanya :

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati disebuah kota di United States. Suatu hari seorang pen jual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut. Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab :
"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan".

Pen jual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu.

Seorang polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab :
"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu.

Saya melakukan pelayanan".Polisi pun sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin donat yang telah menanti didepan pintu.

Dihari berikutnya datanglah seorang Wedding Decoration dari Indonesia untuk potong rambut, ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab :"Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan".

Si Wedding Decoration dari Indonesia pun amat sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut.

Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, .. coba tebak !!! apa yang tukang cukur temukan di depan pintu ????????????????????????????


Dapatkah anda menebaknya ???????????









Apakah anda belum tau jawabannya????????????











Ok!!!!!OK!!!!!!!!!!!!!!!




Selusin orang telah menunggu untuk potong rambut GRATIS !!!!!!!!!

Waduuuh .......
Semoga kita dapat memperbaiki budaya yang tidak baik, Berantas korupsi sampai keakar-akarnya....

MetriJayaflorist.Com ~ Toko Bunga Terpercaya di Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen Gombong, Purwokerto Florist

Melayani Pengiriman Bunga di Cilacap, Banjarnegara,Wonosobo,Kebumen, Purwokerto, Semarang. Dengan Pola Pelayanan Professional dan Pola Layanan Pesanan Bunga Online 24 jam. Produk yang kami kerjakan meliputi Rangkaian Bunga Papan untuk acara Pernikahan, Ulang Tahun, Pembukaan Kantor Baru ataupun Duka Cita, Rangkaian Bunga Segar dari Bunga Lokal atau Import, Rangkaian Bunga dan Buah, Rangkaian Bunga Duka Cita, Standing Bunga Segar, Standing Bunga Duka, Handbouqet, Rangkaian Parcel, Rangkaian Bunga Salib,pesanan bakery dan cake

HUBUNGI : MAS YUS | Email : metrijaya@gmail.com | Phone : Cilacap (0282) 5264470 | Phone : Banjarnegara (0286) 5803438 | Hp : 082135341880

:: Lihat info lengkap metrijayaflorist.com ::

Share this :

9 komentar:

  1. templatenya sama-sama dari creating website juga ya. :)

    BalasHapus
  2. Iya .... Semoga tambah laris jualan bajunya ...

    BalasHapus
  3. cara pemesanannya bagaimana gan, apakah di kirim Via JNE ?

    BalasHapus
  4. @Obat Kanker Payudara, Pilih Jenis bunga yang diinginkan/ kode bunga. Atau bisa dilihat di menu atas (Cara Order). Untuk pengiriman diantar langsung oleh Toko Bunga Kami.

    BalasHapus
  5. Khitan Plus Hypnosis Kroya,Khitan On Line

    BalasHapus

 
Copyright © 2014. METRIJAYA FLORIST - All Rights Reserved
Toko Bunga Cilacap | Purwokerto | Banyumas | Florist Banjarnegara | Papan Bunga Gombong
Developed by MAJESTY BLOGMAKER